BKPSDM Raih Juara Harapan 1 Pada Lomba Senam Kreasi HUT Rohil ke-23
BKPSDM Raih Juara Harapan 1 Pada Lomba Senam Kreasi HUT Rohil ke-23

Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang ke-23, Pemkab Rohil menggelar lomba senam kreasi. Lomba yang dipusatkan di depan kantor BPKAD tersebut secara langsung dibuka oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong, Senin (10/10/2022).

Ketua panitia lomba Rusdianto dalam laporannya mengatakan, acara lomba senam kreasi bersempena dengan HUT Kabupaten Rokan Hilir yang ke- 23 itu diikuti sebanyak 26 regu yang terdiri dari OPD dan reguler.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan, lomba senam ini dilaksanakan untuk menggelorakan semangat dan cinta senam untuk turut serta membangun masyarakat yang sehat dan sejahtera.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh OPD yang telah mengikuti dan berpartisipasi dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Rohil yang ke-23 ini, semoga Kabupaten Rohil ini aman damai dan sejahtera, dan ini harapan kita bersama juga kepada seluruh masyarakat," katanya.

BKPSDM salah satu OPD yang mengikuti lomba senam kreasi dengan regu campuran, terdiri dari 3 orang putri dan 2 orang putra. Tampil dengan nomor urut 06, BKPSDM berhasil memperoleh juara Harapan 01.